Friday, December 22, 2017

Sang Juara Misterius The Sacred Riana | PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA




PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –Sebuah mantra dibacakan The Sacred Riana saat menaburkan pasir di tangan sang juri Asia's Got Talent, Anggun. Anggun saat itu awalnya bingung apa yang akan dilakukan Riana kepada dirinya, dengan menyuguhkan simbol bintang lima.

Dengan wajah ketakutan, Anggun pasrah saat tangannya digenggam Riana. Apa yang terjadi? Punggung tangan Anggun muncul gambar bintang bersudut lima.

"Wah..." begitu kata Anggun.


Juri lainnya, Daivd Foster dan Jay Park pun turut terkejut dengan aksi Riana malam itu.

Riana ingin menunjukkan dirinya adalah seorang ilusionis sejati saat menghadapi Grand Final Asia's Got Talent. Tak puas hanya melukis tangan Anggun, Riana melakukan hal yang menyeramkan.

Kalimat mantra langsung diucapkan Riana ke arah kotak bermotif emas. Apa yang terjadi? Muncul belasan sosok hantu yang menakutkan.

Mereka tak bisa dikendalikan, hanya Riana yang mampu. Riana secara mengejutkan datang di belakang Anggun, penyanyi asal Indonesia itu pun ketakutan.

"Riana mengapa kau lakukan kepadaku," tanya Anggun malam itu. "Riana, ini spektakuler" puji Anggun.

Punya 'Ilmu'?

The Sacred Riana sempat membuat salah satu juri Asia's Got Talent ketakutan dengan aksinya. Dalam durasi singkat Riana menampilkan permainan ouija, sebuah permainan untuk memanggil arwah.

Dalam salah satu kata rapal atau mantra yang diucapkan pemilik nama asli Marie Antoinette Riana Graharani ini, ternyata adalah mantra yang digunakan untuk memanggil arwah dalam permainan jailangkung.

"Sebelumnya kami gunakan bahasa Latin waktu final show-nya, saat gunakan bahasa Latin banyak orang berpikir kenapa enggak membawa unsur Indonesia, karena Riana dari Indonesia. Dengan ide kreatif kami membawa unsur Indonesia, bawa mantra Indonesia. Mantranya itu rapal ketika kami bacakan untuk main jailangkung," ujar Bow, manajer Riana.

Pemilihan rapal untuk dibacakan selama pertunjukan juga tidak main-main, karena baik itu rapal berbahasa latin ataupun Jawa selalu memiliki cerita di baliknya.

"Biasanya kami sudah ada ceritanya dulu. Bahasa latin, itu bahasa kalau orang mau pemanggilan arwah dan makhluk gaib. Di Indonesia sendiri gampang mencari rapal yang pemanggilan arwah," ujarnya.

Sekadar mengingatkan, dalam pertunjukan di grand final yang akhirnya membawa kesuksesan pada Riana, bizzare ilusionis ini mengajak Jay Park dan lima penonton lainnya ke atas panggung dan melakukan permainan ouija. Dalam salah satu rapal yang dibacakannya, Riana mengucapkan rapal berikut:

"Yen siro teko weneh ana tondo (kalau kamu datang berikanlah tanda)." ucap Riana kala itu.

Meski terlihat menggunakan hal-hal mistis, Riana dan tim menolak menyebut pertunjukannya sebagai magic atau kekuatan gaib.

"Karena kami berkecimpung di dunia magic, salah satu jurusan sulap. Semua itu bisa dijelaskan dengan ilmu sains. Kami enggak pakai mistis dan jin. Saya pastikan tidak sama sekali. Efeknya yang diberikan ke penonton magician memang memberikan ilusi. Merasakan 'seram nih' yaitu ilusinya beda-beda tapi memang semua dilakukan teknik ilusi," ujar Bow.
Baca lanjutannya di Viva

Baca Juga :

PT RIFAN FINANCINDO | Penipuan Berkedok Perdagangan Berjangka Komoditi Marak di Indonesia
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Rifan Financindo Berjangka Gelar Sosialisasi Cerdas Berinvestasi
PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA (PALEMBANG) | PT Rifan Financindo Berjangka Buka Workshop Apa Itu Perusahaan Pialang, Masyarakat Harus Tahu
RIFAN FINANCINDO | Kerja Sama dengan USU, Rifan Financindo Siapkan Investor Masa Depan
PT RIFAN | Pialang Berjangka PT Rifan Bidik 200 Investor Baru di Semarang
RIFANFINANCINDO | Rifan Financindo Intensifkan Edukasi
RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | Rifan Financindo Berjangka Incar Kenaikan Nasabah 53% di Jawa Tengah
RIFAN | Rifan Financindo Optimistis Transaksi 500.000 Lot Tercapai
PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA PEKANBARU | Sharing & Diskusi Perusahaan Pialang Berjangka PT. RFB
PT. RIFAN | PT Rifan Financindo Berjangka Optimistis PBK Tetap Tumbuh di Medan
RIFAN BERJANGKA | Bisnis Investasi Perdagangan Berjangka Komoditi, Berpotensi tapi Perlu Kerja Keras
PT. RIFAN FINANCINDO | JFX, KBI dan Rifan Financindo Hadirkan Pusat Belajar Futures Trading di Kampus Universitas Sriwijaya
PT RIFANFINANCINDO | RFB Surabaya Bidik 250 Nasabah Baru hingga Akhir Tahun
PT RFB | PT RFB Gelar Media Workshop
PT RIFANFINANCINDO BERJANGKA | Mengenal Perdagangan Berjangka Komoditi, Begini Manfaat dan Cara Kenali Penipuan Berkedok PBK

Sumber: viva


No comments:

Post a Comment